asalamu alaikum

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Selasa, 09 Desember 2014

antara cita, cinta dan harapan



Aku tau, mimpiku terlallu muluk-muluk, ketika  mimpi melannjutkan study, ingin mnenbitkan buku, menjadi ibu rumahtangga yang baik, keliling negeri ini, punya fasilitas yang memadai, tapi selama kau disampingku dan mentap penuh cinta maka setidaknya itu itu cukup membuatku yakin menjalani hidupku dan mencoba merapihkan mimpi yang sempat tertunda.
Buang kerut dikeningmu, dan hapus secara perlahan kehawatiran dalam menlam hidup untuk mencoba bangkit dalam memeluk mimpi... aah.. seolah kita tak punya tuhan saja yang bisa mewujudkan mimpi itu, tapi tak lepas usaha namber one so don’t forget for pray...

Ketika kita berharap kehadiran malaikat kecil dalam kegidupan kita akan menjadikan penghambat dalam mewujudkn mimpi itu SALAH..!!!!
So, dengan kehadiran malaikat kecil kehidupan akan membuat hubungan kita semakin harmonis, maka tunggu kehendak tuhan yang akan mempercayakan untuk mengemban amanah.
Next, jalani hidup dan jelajahi dengan penuh makna,. Setidaknya kita akan mendapatken petunjuk langkah yang harus kita kerjakan.. !!!
I love may husben thanku so much for your time for me...
Des, 01, 14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar